JIKA ANDA MERASA BOROS DALAM PENGGUNAAN PAKET INTERNET. JANGAN KAWATIR KAMI BERBAGI TIPS INTERNET GRATIS.. BURUAAAAAN DI COBA.....!!!!!

Untuk pemakai android yang sukai memakai internet gratis, saat ini anda dapat berbahagia, lantaran telah ada trick internet gratis android. Barangkali dari anda masihlah asing dengan VPN, yaa.. vpn yaitu Virtual Privat Network, di sini anda bisa saja untuk memakai jaringan anda sendiri, dalam soal ini anda memerlukan seeperangkat software untuk menggerakkan.

Oke segera saja ya.. untuk menjalankan VPN tak seluruh browser support serta maksimal dalam soal koneksi dengan VPN namun anda tak perlu cemas lantaran saya telah temukan browser yang paling ampuh untuk menggabung kan keduanya. Jadi sediakan dahulu berbahan berikut ini.

Trick Internet Gratis Android semuanya operator

Download Aplikasi untuk Internet Gratis
1. Browser – Yakinkan anda install browser super cepat satu ini.

► Browser Super Cepat ◄

2. Privat Tunnel VPN – Sesudah anda menginstall browser di atas jadi langkah seterusnya yaitu mendownload aplikasi Privat Tunnel. Click Di bawah ini

► Privat Tunnel VPN ◄

Langkah Setting serta Memakai Privat Tunnel
Yakinkan anda memiliki sedikit kuota, sedikitnya 5 Mb maksudnya yaitu untuk mendaftar ke privat tunnel, anda dapat memakai segala operator untuk menggunakan trick ini atau anda dapat memakai Wifi gratisan, hehehe..

Pertama masuk ke website www. privatetunnel. com lalu click Sign Up
saksikan gambar di bawah, yakinkan anda memasukkan e-mail serta password dengan cermat serta benar, lalu centang Agree serta click sign upvpn internet gratisKemudian buka e-mail serta verifikasi e-mail anda dari Privat tunnel, yakinkan anda serius telah terverifikasi.
Seterusnya bukanlah aplikasi Privat Tunnel VPN yang sudah kita donwload sebelumnnya, masukkan e-mail serta password untuk login, serta anda bakal di sediakan host server buat anda tentukan serta konekkan segera ke server VPN, tentukan salah satunya serta click connect
.
Trick Internet Gratis Android
VPN bakal connect bila telah nampak icon kunci pada navbar android anda. Saksikan gambar dibawah
internet gratis android
Sesudah itu buka browser yang sudah anda download tadi serta pakai internet gratis ini sebijaknya saja.
Yang butuh anda kenali yaitu, optimal kuota harian anda yaitu 100Mb jadi dalam 1 bln. anda mendapatkan kuota 3Gb, cukup lumayan bukan?? lantas bagaimana bila dalam satu hari telah melalui 100Mb, bila anda terasa masih perlu jadi anda tinggal daftar memakai e-mail yg lain, hehehe.. oke itu saja trick internet gratis untuk android dari saya, semoga berguna.
JIKA ANDA MERASA BOROS DALAM PENGGUNAAN PAKET INTERNET. JANGAN KAWATIR KAMI BERBAGI TIPS INTERNET GRATIS.. BURUAAAAAN DI COBA.....!!!!! JIKA ANDA MERASA BOROS DALAM PENGGUNAAN PAKET INTERNET. JANGAN KAWATIR KAMI BERBAGI TIPS INTERNET GRATIS.. BURUAAAAAN DI COBA.....!!!!! Reviewed by Unknown on 06.27 Rating: 5